Daftar Tugas Akhir

PENGARUH PARTISIPASI MASYARAKAT KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGAWASAN TERHADAP AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESA Studi Kasus Desa di Kecamatan Subah

Detail Mahasiswa

NIM :
B12.2018.03866
Nama :
FARRIJ KHAN ARDIANSYAH
Judul (Bhs. Indonesia) :
PENGARUH PARTISIPASI MASYARAKAT, KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, DAN PENGAWASAN TERHADAP AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESA (Studi Kasus Desa di Kecamatan Subah)
Judul (Bhs. Inggris) :
THE EFFECT OF COMMUNITY PARTICIPATION, HUMAN RESOURCES COMPETENCE, AND SUPERVISION ON THE ACCOUNTABILITY OF VILLAGE FUND MANAGEMENT (Case Study of Villages in Subah District)
Abstrak :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh partisipasi masyarakat, kompetensi sumber daya manusia, dan pengawasan terhadap akuntabilitas pengelolaan dana desa di Kecamatan Subah. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan langsung kepada perangkat desa di Kecamatan Subah. Data tersebut diperoleh dengan metode purposive sampling dari 153 responden menggunakan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel partisipasi masyarakat, kompetensi sumber daya manusia, dan pengawasan berpengaruh terhadap akuntabilitas pengelolaan dana desa.
File Cover :
Ada
File Bab I :
Ada
File Daftar Isi :
Ada
File Bab II :
Ada
File Abstrak :
Ada
File Bab III :
Ada
File Pesetujuan TA :
Ada
File Bab IV :
Ada
File Pengesahan TA :
Ada
File Bab V :
Ada
File Pesetujuan Publikasi TA :
Ada
File Bab VI :
Ada
File Keaslian TA :
Ada
File Daftar Pustaka :
Ada
File Jurnal :
Ada