Daftar Tugas Akhir

KLASIFIKASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP BATIK NINGRAT MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES

Detail Mahasiswa

NIM :
A11.2018.11480
Nama :
MAYLINDA PUTRI ARDIANI
Judul (Bhs. Indonesia) :
KLASIFIKASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP BATIK NINGRAT MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES
Judul (Bhs. Inggris) :
CLASSIFICATION OF NINGRAT BATIK CUSTOMER SATISFACTION USING THE NAIVE BAYES METHOD
Abstrak :
Dalam dunia usaha kepuasan pelanggan sangatlah penting untuk meningkatkn perkembangan usaha. Dalam salah satu strategi penigkatan usaha batik ningrat melakukan analisa kepuasan pelanggan dengan menerapkan teknologi informasi untuk mengetahui seberapa jauh pelayanan batik ngrat terhadap pelanggan. Metode yang digunakan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap batik ningrat adalah metode Naïve bayes dimana metode tersebut adalah metode dalam cabang ilmu teknik informatika. Hasil analisa dari penetian menggunakan metode naïve bayes didapatkan hasil akurasi 93.3 %. Di hitung dari jumlah data nasabah dengan total 300 data. Selain itu dari penelitian dengan metode ini dihasilkan nilai positif terhadap kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh batik ningrat. Dengan demikian metode naïve bayes mampu diterapkan dengan baik karena menghasilkan akurasi yang tinggi.
File Cover :
Ada
File Bab I :
Ada
File Daftar Isi :
Ada
File Bab II :
Ada
File Abstrak :
Ada
File Bab III :
Ada
File Pesetujuan TA :
Ada
File Bab IV :
Ada
File Pengesahan TA :
Ada
File Bab V :
Ada
File Pesetujuan Publikasi TA :
Ada
File Bab VI :
Ada
File Keaslian TA :
Ada
File Daftar Pustaka :
Ada
File Jurnal :
Ada