NIM |
: |
B11.2018.05129 |
Nama |
: |
MOCH FAREGI PRATAMA |
Judul (Bhs. Indonesia) |
: |
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SUSU UHT KEMASAN SIAP MINUM DI SEMARANG (Studi Pada Susu UHT Merek Indomilk) |
Judul (Bhs. Inggris) |
: |
THE EFFECT OF TRUST, SATISFACTION AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY OF READY-DRINK UHT MILK IN SEMARANG (Study on Indomilk Brand UHT Milk) |
Abstrak |
: |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kepercayaan, Kepuasan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Susu UHT Kemasan Siap Minum Di Semarang. Alat untuk menganalisis data pada penelitian ini adalah perangkat lunak SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 25 dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dan metode yang digunakan yaitu metode Analisis Regresi Linier Berganda.Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang meminum produk Susu UHT Indomilk di Semarang dan berusia minimal 17 tahun yang berjumlah 110 orang.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. 2) kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. 3)citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.
|