Daftar Tugas Akhir

Pengaruh Persepsi Kualitas Citra Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampoo Pantene Di Kota Semarang

Detail Mahasiswa

NIM :
B11.2018.05096
Nama :
AYUK KHOIRIYAH
Judul (Bhs. Indonesia) :
Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampoo Pantene Di Kota Semarang
Judul (Bhs. Inggris) :
The Influence of Perceived Quality, Brand Image and Advertising Attractiveness on Purchase Decisions for Pantene Shampoo Products in Semarang City
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas, citra merek, dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian shampoo pantene. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu konsumen shampo pantene di Kota Semarang dan pernah melakukan pembelian juga menggunakan produk pantene yang ada di Kota Semarang. Pengambilan sample sebanyak 67 responden. Dalam penelitian ini menggunakan metode Sampling Purposive. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Persepsi kualitas berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (2)Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Daya tarik iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
File Cover :
Ada
File Bab I :
Ada
File Daftar Isi :
Ada
File Bab II :
Ada
File Abstrak :
Ada
File Bab III :
Ada
File Pesetujuan TA :
Ada
File Bab IV :
Ada
File Pengesahan TA :
Ada
File Bab V :
Ada
File Pesetujuan Publikasi TA :
Ada
File Bab VI :
Ada
File Keaslian TA :
Ada
File Daftar Pustaka :
Ada
File Jurnal :
Ada