Daftar Tugas Akhir

Analisis Pengaruh Citra Merek Harga Dan Kualitas Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian HandphoneStudi Kasus Sinar Mas Selluler Tlogosari Semarang

Detail Mahasiswa

NIM :
B11.2018.05116
Nama :
HERI SUBANDI
Judul (Bhs. Indonesia) :
Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Sinar Mas Selluler Tlogosari Semarang)
Judul (Bhs. Inggris) :
Analysis Of The Influence Of Brand Image, Price And Product Quality In Handphone Purchase Decision Making (Case Study Of Sinar Mas Selluler Tlogosari Semarang)
Abstrak :
Pada penelitian ini menganalisis tiga variabel, yaitu variabel citra merek, harga dan kualitas produk. yang mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian di Sinar Mas Selluler Tlogosari Semarang. Perumusan masalah, tujuan penelitian dan hipotesis pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh yang positif dan signifikan secara individual antara variabel independen yaitu: citra merek, harga dan keputusan pembelian terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian di sinar mas selluler Tlogosari Semarang. Pada penelitian ini obyek yang diambil adalah keputusan pembelian konsumen di Sinar Mas Selluler Tlogosari Semarang. Teknik analisis datanya adalah teknik regresi linier berganda. Hasil persamaan regresi linier berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara citra merek terhadap keputusan pembelian (nilai t hitung sebesar 3,723 > nilai t tabel sebesar 1,98447), Hasil persamaan regresi linier berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian (nilai t hitung = 0,204 > t tabel = 1,98447), Hasil persamaan regresi linier berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian (nilai t hitung = 0,335> t tabel = 1,98447), Koefesien determinasi mendapatkan nilai Adjusted R square sebesar 0,223 dengan demikian 22,3% keputusan konsumen dijelaskan oleh 3 variabel tersebut, sedangkan sisanya 77,7% seperti social influence, hedonic motivation, price value dan lainnya. merupakan pengaruh variabel lain yang tidak termasuk didalam penelitian ini.
File Cover :
Ada
File Bab I :
Ada
File Daftar Isi :
Ada
File Bab II :
Ada
File Abstrak :
Ada
File Bab III :
Ada
File Pesetujuan TA :
Ada
File Bab IV :
Ada
File Pengesahan TA :
Ada
File Bab V :
Ada
File Pesetujuan Publikasi TA :
Ada
File Bab VI :
Ada
File Keaslian TA :
Ada
File Daftar Pustaka :
Ada
File Jurnal :
Ada