Daftar Tugas Akhir

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDY KASUS PADA MISTER BURGER KOTA SEMARANG

Detail Mahasiswa

NIM :
B11.2017.04454
Nama :
AZIZ HARIYANTO
Judul (Bhs. Indonesia) :
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen ( Studi pada Mister Burger Kota Semarang)
Judul (Bhs. Inggris) :
Service Quality Analysis, Product Quality, Promotion, and consumer Satisfaction Level Price ( Study on Mister Burger Semarang City)
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap tingat kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian produk Mister burger kota semarang. Dengan menggunakan sampel sebanyak 111 responden serta pengumpulan dana menggunakan kueisoner. Data yang di gunakan adalah data primer. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan sofware SPSS 16 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. kemudian variabel promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan pada variabel harga memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen.
File Cover :
Ada
File Bab I :
Ada
File Daftar Isi :
Ada
File Bab II :
Ada
File Abstrak :
Ada
File Bab III :
Ada
File Pesetujuan TA :
Ada
File Bab IV :
Ada
File Pengesahan TA :
Ada
File Bab V :
Ada
File Pesetujuan Publikasi TA :
Ada
File Bab VI :
Ada
File Keaslian TA :
Ada
File Daftar Pustaka :
Ada
File Jurnal :
Ada