Daftar Tugas Akhir

Pengaruh Persepsi Risiko Kualitas Situs Web dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Fashion di Masa Pandemi Covid 19 Studi pada Pelanggan Zaloracoid di Kota Semarang

Detail Mahasiswa

NIM :
B11.2018.05172
Nama :
AULIA LISRIANA SAFITRI
Judul (Bhs. Indonesia) :
Pengaruh Persepsi Risiko, Kualitas Situs Web dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Fashion di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Pelanggan Zalora.co.id di Kota Semarang)
Judul (Bhs. Inggris) :
The Influence of Risk Perception, Website Quality and Consumer Trust on Online Shop Fashion Purchase Decisions During the Covid-19 Pandemic (Study on Zalora.co.id Customers in Semarang City)
Abstrak :
Dalam melakukan penelitian ini, peneliti mengambil obyek pelanggan Zalora.co.id yang pernah melakukan transaksi di aplikasi Zalora.co.id. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh persepsi risiko, kualitas situs web, dan kepercayaan konsumen dan apakah memiliki dampak pada keputusan pembelian secara online.Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik purposive sampling. Penarikan sampel yang dilakukan secara purposif dengan memilih subjek berdasarkan kriteria spesifik yang telah ditetapkan oleh peneliti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 responden. Selain itu, penelitian ini memiliki kriteria yang telah ditetapkan peneliti seperti kriteria responden yang telah melakukan transaksi di Zalora.co.id minimal dua kali dalam setahun terakhir, dan berdomisili di Kota Semarang. Metode yang digunakan dalam analisis data yaitu analisis regresi linier berganda. Dari penelitian tersebut telah mendapatkan hasil yang menunjukan bahwa persepsi resiko secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas situs web secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan.
File Cover :
Ada
File Bab I :
Ada
File Daftar Isi :
Ada
File Bab II :
Ada
File Abstrak :
Ada
File Bab III :
Ada
File Pesetujuan TA :
Ada
File Bab IV :
Ada
File Pengesahan TA :
Ada
File Bab V :
Ada
File Pesetujuan Publikasi TA :
Ada
File Bab VI :
Ada
File Keaslian TA :
Ada
File Daftar Pustaka :
Ada
File Jurnal :
Ada