Daftar Tugas Akhir

Pengaruh Size Profitabilitas Leverage Dan Komisaris Independen Terhadap Effective Tax Rate Studi Pada Perusahaan Sektor Energi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 2020

Detail Mahasiswa

NIM :
B12.2018.03889
Nama :
ANINDHI FATMAWATI
Judul (Bhs. Indonesia) :
Pengaruh Size, Profitabilitas, Leverage, dan Komisaris Independen Terhadap Effective Tax Rate (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2020).
Judul (Bhs. Inggris) :
The Effect of Size, Profitability, Leverage, and Independent Commissioners on the Effective Tax Rate (Study of Energy Sector Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange Over the Period 2017-2020)
Abstrak :
Effective tax rate merupakan salah satu hal yang digunakan perusahaan untuk terus memantau nilai pajak yang harus dibayarkan dengan cara membandingkan beban pajak dengan total pendapatan bersih. Penelitian in bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Size, Profitabilitas, Leverage, dan Komisaris Independen terhadap effective tax rate. Penelitian in termasuk penelitian kuantitatif dengan mengaplikaikan data sekunder, yaitu laporan keuangan. Populasi penelitian ini adalah perusahaan sektor energi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2020. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling kemudian menghasilkan 92 sampel. Penelitian dilaksanakan dengan menerapkan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Size berpengaruh terhadap effective tax rate, Profitabilitas berpengaruh terhadap effective tax rate, Leverage tidak berpengaruh terhadap effective tax rate, dan Komisaris Independen tidak berpengaruh terhadap effective tax rate.
File Cover :
Ada
File Bab I :
Ada
File Daftar Isi :
Ada
File Bab II :
Ada
File Abstrak :
Ada
File Bab III :
Ada
File Pesetujuan TA :
Ada
File Bab IV :
Ada
File Pengesahan TA :
Ada
File Bab V :
Ada
File Pesetujuan Publikasi TA :
Ada
File Bab VI :
Ada
File Keaslian TA :
Ada
File Daftar Pustaka :
Ada
File Jurnal :
Ada