Daftar Tugas Akhir

Pengaruh Current Ratio CR dan Debt to Equity Ratio DER terhadap harga saham pada perusahaan sub sektor food and beverages yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2017 2020

Detail Mahasiswa

NIM :
B12.2018.03751
Nama :
IDA NURHAYATI
Judul (Bhs. Indonesia) :
Pengaruh Current Ratio (CR) dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap harga saham pada perusahaan sub sektor food and beverages yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2017-2020.
Judul (Bhs. Inggris) :
The Effect of Current Ratio (CR) and Debt to Equity Ratio (DER) on stock prices in food and beverages sub-sector companies listed on the Indonesian stock exchange for the 2017-2020 period.
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Current Ratio (CR) dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap harga saham pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2020. Sampel penelitian yaitu perusahaan sub-sekor makanan dan minuman ditentukan menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel CR dan DER secara simultan berpengaruh terhadap harga saham. Kemudian untuk uji parsial menunjukkan bahwa variabel CR dan DER berpengaruh terhadap harga saham. Implikasi penelitian ini adalah pentingnya memperhatikan nilai CR dan DER untuk menilai harga saham pada suatu perusahaan.
File Cover :
Ada
File Bab I :
Ada
File Daftar Isi :
Ada
File Bab II :
Ada
File Abstrak :
Ada
File Bab III :
Ada
File Pesetujuan TA :
Ada
File Bab IV :
Ada
File Pengesahan TA :
Ada
File Bab V :
Ada
File Pesetujuan Publikasi TA :
Ada
File Bab VI :
Ada
File Keaslian TA :
Ada
File Daftar Pustaka :
Ada
File Jurnal :
Ada