Daftar Tugas Akhir

Pengaruh Transparansi Akuntabilitas Dan Partisipasi Terhadap Kinerja Pengelolaan Alokasi Dana Desa di Desa Pringsari Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah

Detail Mahasiswa

NIM :
B12.2017.03504
Nama :
BAGAS CATUR PRASETYA
Judul (Bhs. Indonesia) :
Pengaruh Transparansi, Akuntabilitas Dan Partisipasi Terhadap Kinerja Pengelolaan Alokasi Dana Desa ( Studi kasus di Desa Pringsari Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah)
Judul (Bhs. Inggris) :
The Effect of Transparency, Accountability and Participation on the Performance of Village Fund Allocation Management (Case study in Pringsari Village, Pringapus District, Semarang Regency, Central Java Province)
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Transparansi, Partisipasi dan Akuntabilitas terhadap Kinerja Pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) pada Desa Pringsari Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah. populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh pegawai atau perangkat dan tokoh masyarakat disekitar desa pringsari dengan menggunakan metode purposive sampling. sampel yang berjumlah 49 responden. jenis data dengan pendekatan kuantitatif dan data premier Tekhnik analisis data yang digunakan adalah melalui persamaan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. hasil penelitian ini menunjukan bahwa Transparansi, Akuntabilitas Dan Partisipasi berpengaruh pada kinerja pengelolaan alokasi dana desa.
File Cover :
Ada
File Bab I :
Ada
File Daftar Isi :
Ada
File Bab II :
Ada
File Abstrak :
Ada
File Bab III :
Ada
File Pesetujuan TA :
Ada
File Bab IV :
Ada
File Pengesahan TA :
Ada
File Bab V :
Ada
File Pesetujuan Publikasi TA :
Ada
File Bab VI :
Ada
File Keaslian TA :
Ada
File Daftar Pustaka :
Ada
File Jurnal :
Ada