PEROLEH AKREDITASI A, PROGDI D-3 TEKNIK INFORMATIKA SIAP CIPTAKAN LULUSAN BERINTEGRITAS

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) kembali peroleh nilai akreditasi A untuk Program Studi (Prodi) Diploma-3 Teknik Informatika dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Ketua Prodi D-3 Teknik Informatika Udinus Dr. Fikri Budiman, M.Kom mengatakan Udinus telah memberikan fasilitas yang dapat menunjang segala aktivitas mahasiswa baik akademi maupun non-akademik. "Prodi Diploma Teknik Informatika telah dibekali dengan fasilitas hang memadahi okeh Udinus, sehingga mahasiswa mampu meningkatkan minat mereka dalam belajar. Hal ini yang mampu membawa kami untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran yang lebih baik lagi," paparnya.

Ia juga menjelaskan bahwa perolehan nilai Akreditasi A ini menjadi titik para dosen untuk meningkatkan kualitas dalam mengajar serta proses pembelajaran mahasiswa. "Selain fasilitas, perolehan akreditasi A ini tentunya menjadikan kami untuk terus meningkatkan target kami untuk ke depannya. Para dosen terus menciptakan pembelajaran yang efisien dan berkualitas bagi mahasiswa sehingga dapat mempertahankan nilai A ini," lanjutnya.

 

Disamping itu, Rektor Udinus Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom mengatakan Udinus selalu berupaya meningkatkan kualitas mahasiswa dan tidak hanya terpaku pada satu aspek, namun juga memperhatikan berbagai aspek demi menunjang proses pembelajaran mahasiswa. "Akreditasi A yang diperoleh D-3Teknik Informatika ini menjadi awal untuk menuju ke tingkat yang lebih tinggi, dengan menambah kualitas pembelajaran serta sarana dan prasarana demi menunjang perkuliahan mahasiswa. Hal ini dilakukan Udinus guna menciptakan lulusan yang berkualitas dan berintegritas tinggi," tuturnya.

 

Udinus terus terpacu untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dengan diperolehnya akreditasi A ini Udinus terus meningkatkan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh mahasiswa baik secara akademik maupun non-akademik. Hal tersebut guna mengembangkan minat dan bakat mahasiswa untuk terus menorehkan prestasi sehingga mampu menciotakan lulusan yang berintegritas tinggi.(Humas: nuvia. Foto: dok.humas)