EMPAT MAHASISWA UDINUS SUMBANGKAN MEDALI UNTUK KONTINGEN JATENG PADA PON XX 2021

Empat atlit Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang sumbangkan medali emas bagi kontigen Jawa Tengah (Jateng) di PON XX Papua 2021, dalam cabang olahraga taekwondo yang telah bertanding hingga Selasa, 5 Oktober 2021. 
 
Dua Medali emas tersebut disumbangkan oleh Dinda Putri, mahasiswa Program Studi (Prodi) S-1 Manajemen Udinus, dan Reinaldy Atmanegara mahasiswa Prodi S-1 Ilmu Komunikasi Udinus.
 
Selain itu, medali perak juga berhasil disumbangkan oleh mahasiswi Prodi S-1 Manajemen Udinus, Talitha Laliba Rahmawati. Sedangkan, Anggara Wahyu Ramadhani juga berhasil berkontribusi dan meraih medali perunggu pada ajang yang dilakukan di Aula Diklat Penerbangan, Kota Jayapura. 
 
Dalam raihannya tersebut, Rei mengaku berterima kasih untuk dukungan penuh yang diberikan oleh Udinus atas segala fasilitas yang diberikan. Ia merasa bangga atas sumbangan medali emas yang diraihnya untuk kontingen Jateng.
 
“Bersyukur dalam PON XX 2021 kali ini kami bisa ikut serta mengharumkan nama Udinus dan juga Jateng di kancah nasional. Semoga sumbangan medali ini bukan menjadi yang terakhir dan menjadi pemicu semangat untuk atlit lainnya,” jelasnya.
 
Berlangsung selama 14 hari pada 2-15 Oktober 2021, PON XX Papua 2021 berlangsung di empat klaster penyelenggara. Yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke. 
 
Sesuai data terkini terdapat 37 cabang olahraga pertandingan dan akan melibatkan 64.956 atlit dan kurang lebih 3.300 ofisial. Selain tu, mahasiswa Udinus juga memberikan kontribusinya untuk kontingen Jateng di berbagai cabang olahraga lain, seperti Sepak Bola dan Karate. (Humas Udinus/Haris. Foto : Humas Udinus).