RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI KARYAWAN UDINUS SUKSES DIGELAR

Koperasi Karyawan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) sukses menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2021. Rapat tahunan tersebut juga resmi menunjuk Edy Mulyanto, S.Si., M.Kom., sebagai ketua baru. 
 
Kegiatan yang diadakan secara daring melalui aplikasi zoom diikuti sekitar 250 peserta. Rektor Udinus sekaligus pembina, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom., turut hadir dan memberikan harapannya bagi keberlangsungan Koperasi Karyawan Udinus.  Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang pun turut hadir dalam RAT Udinus tahun 2021.  
 
Rapat yang berlangsung kurang lebih 4 jam tersebut, juga terdapat pelaporan kepengurusan tahun 2021 dan juga pergantian ketua. Ketua Koperasi Karyawan Udinus sebelumnya dijabat oleh Dr. Yuventius Tyas Catur Pramudi, S.Si., M.Kom., digantikan oleh Edy Mulyanto, S.Si., M.Kom.  
 
Dalam pidato pembukaannya Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom., berharap agar koperasi karyawan Udinus dapat terus berkembang dan mampu lebih baik. Ungkap Rektor Udinus, umur dari Koperasi Karyawan Udinus hampir mirip dengan umur Udinus berdiri. “Kami harap Koperasi Karyawan Udinus mampu menyejahterakan para anggotanya,” harap Rektor Udinus.  
 
Sementara itu, ketua Kopkar Udinus terpilih, Edy Mulyanto, S.Si., M.Kom., mengaku berterima kasih telah dipercaya oleh para anggota untuk menjadi ketua Koperasi Karyawan Udinus. Ia berharap dapat menjalankan amanah sesuai yang diharapkan dan mampu memajukan Koperasi Karyawan Udinus menjadi organisasi yang lebih baik. 
 
“semoga semakin banyak karyawan Udinus yang bergabung. Kami juga berharap Koperasi Karyawan Udinus mampu memberikan dampak positif bagi seluruh karyawan secara merata,”  tutupnya. 
 
Penutupan RAT Koperasi Karyawan Udinus ditutup dengan pembagian doorprize kepada para anggota yang beruntung. Pembacaan pemenang doorprize dibacakan langsung oleh Lukas Yulianto, S.Kom., M.Mpar. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)